Penyedia Layanan Aplikasi dan Hosting Terbaik

Penyedia layanan aplikasi (ASP) menyediakan aplikasi dan layanan terkait melalui Internet. Perusahaan menyewa perangkat lunak ASP dengan biaya tertentu. Perangkat lunak ini diakses dari jarak jauh melalui browser web dan tidak diinstal pada drive lokal perusahaan Anda. Versi multi-penyewa dari model ini umumnya dikenal sebagai Software-as-a-Service (SaaS).

Layanan ASP telah menjadi alternatif penting untuk memiliki perangkat lunak, terutama untuk usaha kecil dengan anggaran teknologi informasi yang terbatas. Perusahaan besar menggunakan layanan ASP sebagai bentuk outsourcing. Manfaat penyedia layanan aplikasi termasuk pengurangan belanja modal TI, kemudahan pemeliharaan perangkat lunak dan perangkat keras (seperti peningkatan perangkat lunak otomatis), dan peningkatan kolaborasi dengan pengguna ponsel. Model penyedia layanan aplikasi (atau model asp) juga cocok untuk aplikasi khusus yang terlalu mahal untuk diinstal dan dipelihara pada komputer perusahaan.

Layanan ASP membuat perangkat lunak lebih murah dan lebih mudah digunakan oleh bisnis dengan menyediakan peningkatan otomatis dan dukungan teknis. Penyedia layanan aplikasi telah menciptakan konsep pemrosesan atau komputasi terpusat. Artinya, alih-alih mengakses satu salinan pusat perangkat lunak, beli dan pertahankan banyak salinan di setiap komputer.

Apa contoh penyedia layanan aplikasi?
Ada beberapa jenis penyedia layanan aplikasi. Termasuk layanan:

• Spesialis: Menyediakan aplikasi tunggal untuk kasus penggunaan tertentu seperti pemrosesan pembayaran kartu kredit dan layanan absen.

• Pasar Vertikal: Menyediakan perangkat lunak aplikasi yang dibutuhkan perusahaan di industri tertentu seperti praktik medis.

• Perusahaan: Menyediakan berbagai solusi dan perangkat lunak untuk berbagai industri.

• Lokal / Regional: Menyediakan layanan UKM di wilayah terbatas.

• Volume: Penyedia layanan aplikasi profesional yang menawarkan paket berbiaya rendah.

Siapa penyedia layanan aplikasi?
HP, SAP, dan Qwest adalah penyedia layanan aplikasi yang menjalin kemitraan untuk menghadirkan aplikasi SAP R / 3 di “pusat virtual” yang melayani perusahaan lain. Microsoft adalah penyedia layanan aplikasi lain yang menawarkan server SQL Server, Exchange, dan Windows NT dengan basis sewa.

Penyedia layanan aplikasi mengizinkan usaha kecil untuk menggunakan aplikasi mereka berdasarkan pembayaran sesuai pemakaian, tetapi banyak perusahaan besar memiliki jumlah pengguna yang tetap dan metrik lainnya seperti waktu komputasi, bandwidth, dan kapasitas penyimpanan. Sebagai gantinya, kami memiliki kontrak yang berkelanjutan.

Salah satu model penyedia layanan aplikasi adalah dengan menggunakan iklan untuk menyediakan perangkat lunak secara gratis. Layanan webmail seperti Yahoo, Gmail, Google Docs, dan berbagai pembuat logo online gratis menggunakan model bisnis ini.

Bagaimana cara kerja penyedia layanan aplikasi?
Pengguna penyedia layanan aplikasi perangkat lunak persewaan mengakses dari jarak jauh melalui Internet menggunakan browser web yang dikonfigurasi dengan plug-in. Server ASP dapat berada di benua yang berbeda. Pengguna menyimpan pekerjaan mereka di server jarak jauh dan melakukan tugas perangkat lunak harian di antarmuka browser web.

Model penyedia layanan aplikasi mencakup beberapa fitur berikut:

• Memiliki dan mengoperasikan aplikasi perangkat lunak
• Memelihara server yang mendukung perangkat lunak
• Penagihan “berdasarkan penggunaan” atau biaya bulanan / tahunan
• Memberikan informasi kepada pelanggan melalui Internet atau komputer thin client

Beberapa penyedia layanan aplikasi menyebarkan perangkat lunak mereka dalam mode akses multi-penyewa. Ini telah dikenal sebagai Software-as-a-Service (SaaS). Lainnya menggunakan virtualisasi untuk melisensikan setiap pelanggan.

Bagaimana jaringan Avi menyediakan layanan aplikasi?
Platform Avi Vantage dari Avi Networks menggunakan pendekatan perangkat lunak 100% untuk menyediakan layanan aplikasi seperti penyeimbangan beban, firewall aplikasi web cerdas, dan pemuatan kontainer. Ini memberi Anda kontrol, fleksibilitas, dan wawasan yang belum pernah ada sebelumnya tentang layanan yang digunakan setelah aplikasi dikirimkan.

Check Also

Faktor-Faktor Penting Wajib Untuk Pelajari Dari Hosting

Download Aplikasi Sadap Whatsapp Download Aplikasi Sadap Whatsapp Download Aplikasi Sadap Whatsapp Download Aplikasi Sadap …